Perang Kata kata Antara Rossi Dan Lorenzo Memanas Di San Marino

Agen Poker - Perang Kata kata Antara Rossi Dan Lorenzo Memanas Di San Marino Agen Poker  - Hubungan Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo, ya...


Agen Poker - Hubungan Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo, yang sebelumnya tidak memiliki terlalu banyak harmonis sekali lagi memanas. Perang kata-kata intensif setelah balapan San Marino MotoGP menjadi penyebabnya.

 agen poker
Perang Kata kata Antara Rossi Dan Lorenzo Memanas Di San Marino

Rossi manuver di babak kedua kompetisi di Misano, Minggu (2016/11/09) Perdebatan dipicu oleh Loren pada konferensi pers setelah pertandingan.

Agen Domino - Rossi, bertekad untuk terus menyalip Lorenzo di dalam dari itu sah, tapi tingkat Lorenzo Movistar Yamaha rekan setimnya itu terlalu agresif dan menyebabkan kecelakaan. Perang kata-kata berlangsung dan berlangsung cukup panjang sekitar 2,5 menit.

Di luar perang kata-kata masih berlanjut. Lauren secara terbuka mengakui tidak seperti sikap sesi Rossi dalam siaran pers.

Agen Domino Online - "Jika Anda 37, Anda memiliki kesempatan untuk berbicara dengan orang lain. Ini tentang pendidikan. Dia selalu melakukan hal yang sama setiap hari Kamis saat konferensi pers, "Lorenzo



"Ketika pengendara pengendara, orang lain berbicara, ia berkata keras," tambahnya.

Agen Poker Online - "Ini bukan tentang saat ia berbicara. Itu ketika dia terputus ketika giliran saya untuk berbicara. Saya ingin menjawab pertanyaan yang diajukan kepada saya untuk memberikan pendapat saya. Tiba-tiba ia mulai tertawa saat ia lakukan ketika berbicara dengan pengendara lain saat konferensi pers yang -pebalap. "Kata Pembalap Spanyol.

Rossi mengklaim bahwa itu tidak akan tinggal diam jika Lorenzo mengkritik. Juga merasa dilindungi

"Saya pikir itu adalah sama seperti yang menyalip lain (Dani) Pedrosa dengan saya atau melakukan sesuatu (Marc) Marquez dan saya di Silverstone," kata Rossi.

"Aku tidak akan membiarkan Lauren mengatakan aku kotor ketika pengendara menyalip karena itu tidak benar. Dia juga agresif ketika menyalip saya. Siapapun dapat membuat kesimpulan mereka, "katanya.

Ini bukan pertama kalinya bahwa Rossi dan Lorenzo ribut-ribut musim ini. Di buka di Qatar, pada bulan Maret, mereka juga harus bersaing. Pada saat itu, Rossi senang dengan manuver Lorenzo di sesi kualifikasi.

Rossi dan Lorenzo akan bertahap mulai musim depan. Rossi tetap di Yamaha sebagai Lorenzo menerima tawaran untuk pindah ke Ducati.


You Might Also Like

0 komentar

www.ayeey.com www.resepkuekeringku.com www.desainrumahnya.com www.yayasanbabysitterku.com www.luvne.com www.cicicookies.com www.tipscantiknya.com www.mbepp.com www.kumpulanrumusnya.com www.trikcantik.net