Hamilton Bertekad Taklukkan Sirkuit Singapore Yang Menantang

Agen Poker - Hamilton Bertekad Taklukkan Sirkuit Singapore Yang Menantang Agen Poker  - Singapura balapan malam di sirkuit di mana Lewis...


Agen Poker - Singapura balapan malam di sirkuit di mana Lewis Hamilton disebut tantangan, tetapi Hamilton bertekad untuk mencapai hasil yang maksimal.

 agen poker


Hamilton memimpin GP Singapura pembalap terus memimpin dengan 250 poin, tapi keunggulannya dipotong menjadi hanya dua poin setelah finish kedua di belakang GP Italia, Nico Rosberg.

Agen Domino - "Simon tidak berjalan seperti yang direncanakan. Tetapi ketika Anda melihat seberapa jauh kita bergerak sebagai tim dari posisi sebelumnya, aku tahu aku berada di posisi untuk menjadi fenomenal, "kata Hamilton seperti dikutip dari Formula resmi 1. situs web

"Kami masih memimpin kedua Kejuaraan Dunia dan hal-hal menakjubkan yang bisa dilakukan dengan bahkan sebelum musim depan.".



Agen Domino Online - Hamilton kini mengarah pada GP Singapura yang disebutnya menantang. Pembalap asal Inggris berharap untuk mendapatkan hasil yang berbeda dari tahun lalu.

Tahun lalu, Hamilton hanya finis kelima di sesi kualifikasi di Grand Prix Singapura. Hamilton tidak menyelesaikan karena masalah di mobilnya-- dalam lomba dimenangkan oleh Sebastian Vettel.

Agen Poker Online - "Kemudian, Singapura selalu menjadi acara yang luar biasa. Kompetisi ini menantang dengan panas dan kelembaban. Tapi itu adalah tempat yang adalah apa yang saya suka, "kata Hamilton.

"Kami memiliki akhir pekan yang terbaik di sana tahun lalu jadi mudah-mudahan kami akan berada di atas sekarang. Saya kira kita akan tahu dalam beberapa hari. "

"Namun, ini tidak akan menjadi pertandingan mudah. Bahkan ketika kami menang di sana pada tahun 2014, itu tidak mudah. Ferrari dan Red Bull akan menanganinya, jadi saya pikir kami memiliki pertarungan besar jika kita berada di depan. Saya ingin berjuang untuk saya. Bersemangat untuk melihat bagaimana ini akan berakhir, "katanya.


You Might Also Like

0 komentar

www.ayeey.com www.resepkuekeringku.com www.desainrumahnya.com www.yayasanbabysitterku.com www.luvne.com www.cicicookies.com www.tipscantiknya.com www.mbepp.com www.kumpulanrumusnya.com www.trikcantik.net