Pengisi Suara Jebreeeet..! Keliling Stadion Marsille, Lyion dan Nice

Agen Poker - Pengisi Suara Jebreeeet..! Keliling Stadion Marsille, Lyion dan Nice Agen Poker - Babak kedua berlangsung, Indonesia masih...


Agen Poker - Babak kedua berlangsung, Indonesia masih tertinggal 0-1 atas Thailand. Pada bagian II penonton kelas, saya melihat wajah-wajah tegang dan cemas untuk menonton tim nasional yang sedang tertinggal. Bersama-sama dengan teman saya mengambil inisiatif untuk memanjat pagar penonton berikutnya, berteriak untuk membawa kembali para penggemar diam mendukung dengan terus berteriak, bernyanyi, bersorak. Belum lama, lagu yang dinyanyikan diganti dengan teriakan "gooooool". Saya tidak tahu siapa yang mencetak gol, tapi jelas saya terus mengajak penonton untuk berteriak, bernyanyi. Dan segera kembali menangis "goooooooool", yang sekali lagi saya tidak tahu proses dan yang mencetaknya. Tapi aku tahu suara saya hendak menjalankan tidak sia-sia karena Indonesia kembali unggul 2-1 dan menjadi modal sebelum mereka melakukan perjalanan ke Thailand.

 agen poker


Ini adalah saat spiritual yang terbaik yang saya rasakan dan di saya pengalaman #Nyetadion klimaks seluruh 2016, baik di dalam dan luar negeri.

Spanyol: Mestalla & Camp Nou

Pada Mei 2016 saya memiliki kesempatan untuk menjadi bagian dari tim PERADI FC, Advokat Indonesia Asosiasi Pengacara yang bermain di Piala Dunia di La Manga, Spanyol. Setelah 10 hari kompetisi, kami berhenti untuk Valencia dan Barcelona. Karena itu off season dan memasuki masa persiapan untuk Piala Eropa, tidak ada lagi pertandingan liga yang saya bisa melihat di sana, baik di Mestalla dan di Camp Nou.

Namun, saya masih dapat wisata stadion Mestalla, sementara di Nou Camp saya mendapatkan tiket untuk menonton pelantikan malam FC Barcelona yang baru ini menerima hari sebelum Copa Del Rey dengan Sevilla menaklukkan dramatis. Minus Lionel Messi dan Luiz suarez, saya melihat langsung aksi mereka, termasuk pidato perpisahan Dani Alves yang pindah ke Juventus.

Agen Domino - Dari #Nyetadion tanpa menyaksikan pertandingan ini saya menyadari bahwa sejarah dan prestasi serta fasilitas yang ada di stadion bisa dijual kepada para fans, karena untuk tur di stadion telah dikenakan tiket masuk. Belum lagi toko merchandise resmi di klub masing-masing. Membangun hubungan yang erat antara fans dan pemain tidak hanya melalui pertandingan tetapi juga acara seremonial seperti pelantikan itu dilakukan, di mana pemain bersyukur untuk membawa keluarga mereka ke lapangan.

Perancis

Pada bulan Juni 2016, Piala Eropa mulai 10 Juni dan saat aku pernah bermimpi tentang sejak kecil menjadi kenyataan, saksi yaitu langsung untuk itu. Dengan biaya sendiri - benar-benar dapat menjadi pinjaman dari teman, hehehe--, saya menguangkan smartphone dengan kamera dan selfie tongkat yang baik alias tongsis dengan 2 ukuran, juga dokumentasi untuk mengisi konten video pada saluran yang saya miliki. Saya berangkat dari Jakarta ke Milan dan melanjutkan perjalanan dengan bus ke kota pertama di Perancis, yaitu Marseille. Mengapa rute itu? Baca artikel saya di sini.

Stade Velodrome, Marseille: Inggris vs Rusia

Ketegangan panas sudah terasa hari jauh untuk beberapa jam sebelum kickoff, ketika polisi Prancis dikerahkan dalam jumlah yang lebih tinggi dari keamanan normal. Beberapa kali dilempar gas air mata untuk menghalau sejumlah bentrokan yang melibatkan pendukung, baik sebelum, selama dan setelah pertandingan.

Aku bisa berada di bus di tengah para fans dari kedua negara saingan. Bini kontes begitu panas di antara mereka, sampai ada yang memukul-mukul bagian atas bus, sopir sampai memaksa semua penumpang turun, dan kita dipaksa untuk berjalan sejauh 10-15 km ke stadion.

Saya pikir penonton Inggris lebih berisik dan kreatif dalam menyanyikan lagu-lagu luar dan di dalam stadion, juga yang paling sewenang-wenang. Mereka hanya sebagai baik udelnya melemparkan botol minuman habis mereka menelan.

Pendukung Rusia tidak terlihat ketika di luar stadion karena mereka memilih minum sebelum pertandingan di kafe. Di dalam stadion mereka tidak kreatif tetapi sangat khas dari fans Inggris dengan teriakan menggema. Dengan postur relatif di atas rata-rata penduduk Eropa, mereka tampak "tenang tapi dihormati".

Agen Poker Online - Ketika menjelang akhir kerusuhan pertandingan, jelas terlihat dari tribun saya semua pendukung Inggris yang berdekatan dengan Rusia di tribun utara berlari dikejar oleh pendukung Rusia yang bertelanjang dada.

Ada cerita di luar stadion yang menggambarkan bagaimana bernyalinya fans Rusia meskipun tampaknya mungkin untuk menenangkan. Ketika mereka ingin mengambil barang yang harus diitipkan, saya dan ratusan penonton yang menunggu dalam antrean, tiba-tiba tiga pemirsa muda Inggris ambil line. Melihat bahwa seorang remaja Rusia memarahi mereka dan meminta mereka untuk antrian. Tidak terima dimarahi, tiga pemuda megancam bahasa Inggris ini akan ditusuk dengan pisau remaja Rusia, yang tidak takut dan masih mereka berbaris - dan akhirnya penegasan.

Stade de Lyon: Italia vs Belgia

cerita berbeda dengan #NYETADION pertandingan Inggris vs Rusia, Italia dan Belgia pendukung suasana cukup hangat. Mereka baik-baik saja untuk makan bersama di restoran yang sama, menggunakan kereta bawah tanah yang sama, dan naik bus yang sama yang telah disediakan oleh panitia ke stadion.

Di depan stadion dari kedua fans suasana pesta berlanjut. Mereka bernyanyi, meneriakkan satu sama lain, serta foto-foto bersama. Aku berada di stadion di sektor pendukung Italia, yang langsung terlihat berbeda daripada di luar. Ketika di dalam mereka jauh lebih serius dan ingin menonton bersaing timnya. Bini kreatif sebuah terdengar la Lega Calcio. Hanya ada satu bini mereka berteriak: ITALIA! ITALIA!

Sebaliknya, para fans Belgia lebih kreatif dalam mendukung memberian untuk negaranya. Ketika menonton makhluk Inggris saya di kerumunan pendukung yang sedih karena Inggris kebobolan di menit akhir, sedangkan Italia bersama saya dalam posisi dengan gembira karena mereka mendapat gol di menit akhir.

Akhir pertandingan semua pendukung teratur bahkan Belgia juga tidak larut dengan hasil yang mereka derita.

Stade de Nice: Spanyol vs Turki

Di kota ini aku kembali untuk melihat suasana kekeluargaan di antara para pendukung. Pada awalnya saya pikir bahwa Spanyol fanatisme nya Barcelona dan Madrid akan membawa banyak penonton garis keras. Ternyata mereka jauh lebih santai. Mereka benar-benar suka menonton film atau musik dari pertandingan sepak bola.

Aku duduk di tribun belakang gawang selatan, suasana tertib santai bahkan berpikir aku terlalu sopan dan santai untuk permainan besar ini. Justru Turki yang menunjukkan seperti mereka mendukung klub mereka dengan teriakan, menyanyi, dan akhirnya saya bisa melihat koreografi yang diciptakan selain gelombang Meksiko akrab.

Saat aku keluar dari stadion, saya memiliki gambar yang diambil dengan Robert Pires dan Eric Abidal yang begitu cendekiawan ada. Saya juga masih merasa santai, bahkan berjalan-jalan santai bertelanjang kaki, karena para fans dengan cepat meninggalkan stadion setelah pertandingan selesai.

Agen Domino Online - Di Stade de Lyon dan Stade di Nice, penonton diberi fasilitas wifi gratis. Tidak seperti di Indonesia, penonton duduk di bangku seringkali sulit untuk mendapatkan sinyal telepon.

Aku harus pulang sebelum Piala Eropa saat ini ke tahap sistem gugur, dengan alasan pekerjaan - kebenaran tidak peduli dana (hehehe). Merasa bangga, senang, gembira campuran campur aduk tidak percaya pada saya, karena salah satu impian saya menjadi kenyataan dengan menonton Piala Eropa dan berjanji untuk hadir ke Piala Dunia 2018 di Rusia.

Namun, setelah tiba di Indonesia, beberapa waktu kemudian ternyata yang saya alami di Eropa tidak seperti JEBREEET dengan apa yang terjadi di negeri tercinta Indonesia. Nah bagaimana datang? Apa yang terjadi? Aku akan memberitahu kepada Anda semua di artikel berikutnya.


You Might Also Like

0 komentar

www.ayeey.com www.resepkuekeringku.com www.desainrumahnya.com www.yayasanbabysitterku.com www.luvne.com www.cicicookies.com www.tipscantiknya.com www.mbepp.com www.kumpulanrumusnya.com www.trikcantik.net