Pembalap Ducati Iannone Kecewa Tak Tampil Di GP San Marino

Agen Poker - Pembalap Ducati Iannone Kecewa Tak Tampil Di GP San Marino Agen Poker - Pembalap Ducati Andrea Iannone menyatakan kekecewaa...


Agen Poker - Pembalap Ducati Andrea Iannone menyatakan kekecewaan yang harus tinggal di MotoGP San Marino pada tahun 2016.

 agen poker
Pembalap Ducati Iannone Kecewa Tak Tampil Di GP San Marino

Iannone kecewa karena turnamen diselenggarakan di Italia dengan produsen sepeda motor Italia.

frustrasi Iannone meningkat saat pertandingan telah melihat banyak, Italia, di mana ia juga memiliki harapan besar.

Agen Domino - "Saya sangat kecewa, ini adalah balapan di kampung halaman saya, ini adalah balapan terakhir saya di Italia dengan motor Italia di depan pendengarnya," pungkas Iannone Sabtu (2.016 / 10,9), mengatakan. bahwa


"Bagi saya ini adalah akhir pekan yang penting, dan saya memiliki harapan yang besar," pungkasnya.

Agen Poker Online - Rider 27 tahun tidak dapat dilakukan karena cedera dari insiden tersebut, saat menjalani latihan bebas pertama, Jumat (2016/09/09).

Iannone jatuh dari sepeda dalam praktek.

Agen Domino Online - Hasil tes menunjukkan bahwa dia menderita patah tulang yang gagal memenuhi kompetisi.

Iannone diperkirakan akan absen hingga 25 hari.

You Might Also Like

0 komentar

www.ayeey.com www.resepkuekeringku.com www.desainrumahnya.com www.yayasanbabysitterku.com www.luvne.com www.cicicookies.com www.tipscantiknya.com www.mbepp.com www.kumpulanrumusnya.com www.trikcantik.net