Callejon Sedang On Fire Dan Tak Sangka Masih Di Panggil Timnas Spanyol

Agen Poker - Callejon Sedang On Fire Dan Tak Sangka Masih Di Panggil Timnas Spanyol Agen Poker  - pendukung Napoli diizinkan untuk melup...


Agen Poker - pendukung Napoli diizinkan untuk melupakan Gonzalo Higuain. Dua penyerang, mereka performa apik.

 agen poker
Callejon Sedang On Fire Dan Tak Sangka Masih Di Panggil Timnas Spanyol


Salah satu dari mereka, Jose Callejon Spanyol winger bahkan pada daftar top Serie A pencetak gol dengan lima gol. Dia mencetak satu sebagai Napoli mengalahkan Bologna 3-1, Sabtu (17/9) malam.

Pada musim keempatnya bersama Partenopei, Callejon terus menunjukkan permainan konsisten. Selain menjadi starter reguler, ia bisa mengandalkan mencetak gol dari lini kedua.

Bahkan dengan striker Polandia Arkadiusz Milik mulai menunjukkan aksi menarik. Dalam pertandingan tadi malam, diukir dua gol.

Ini berarti bahwa dalam lima pertandingan pertamanya dengan Napoli, ia menambahkan enam gol. Empat hari lalu, pemilik juga mendapatkan dua gol untuk memimpin timnya menang 2-1 di Dynamo Kiev di Liga Champions.

Agen Domino - Jika perbedaan biasanya dimulai Callejon masih terkena kebijakan rotasi pelatih dimiliki Maurizio Sarri dalam bentuk pembentukan striker dengan saklar bomber muda Italia, Manolo Gabbiadini.

Jika Anda terus menghasilkan gol, adalah mungkin, akan segera menjadi striker utama untuk Napoli sehingga Gabbiadini belum mencetak gol dalam empat penampilan.

Dimiliki digaet Napoli untuk mengisi tempat kiri Higuain, pencetak gol terbanyak musim lalu mereka di 186 cm pemain mahal membeli € 35.000.000 dari Ajax Amsterdam.

Jose Callejon terkejut untuk dipanggil ke tim nasional Spanyol lagi. Pada awalnya ia tidak percaya bahwa bahkan dengan Pepe Reina untuk mengidentifikasi itu.



Agen Domino Online -Pelatih Spanyol Julen Lopetegui La Furia Roja telah mengumumkan tim untuk menghadapi Italia pada 6 Oktober, yang akan diikuti oleh counter Albania pencocokan tiga hari kemudian.

nama Callejon pada daftar pemain yang diposting mereka. Ini hampir dua tahun sejak terakhir kali ia mencatat penampilan terakhirnya bersama tim nasional.

"Saya selalu melihat ke depan sebagai sebuah tim. Tapi itu benar, saya tidak berharap pada saat ini karena ada begitu banyak pemain bagus, "kata Calleon, seperti dilansir Football Italia.

"Aku bukan pencetak gol umum murni. Tapi aku masih akan mencoba untuk tetap dalam peran. Tim kemudian membayar semua kerja keras saya dalam beberapa tahun terakhir dan saya ingin lakukan selanjutnya, "katanya.

Agen Poker Online -  pemain Napoli menerima informasi panggilan dari Pepe Reina, yang telah bergabung dengan klub ke tim Spanyol terakhir.

"Saya sedang duduk di sofa di rumah ketika Reina menelepon saya dan mengatakan kepada saya tim nasional Spanyol. Tapi aku tidak percaya padanya! Hanya kemudian dapat bukti bahwa saya dipanggil kembali dan berterima kasih padanya, "kata Callejon.

"Pepe adalah baik di Naples. Bagi saya itu adalah jelas bahwa suatu hari ia bisa mendapatkan kembali tim dan saya sangat senang. Dia selalu mengatakan kepada saya untuk tidak menyerah, kami akan memiliki kesempatan lain, "katanya.


You Might Also Like

0 komentar

www.ayeey.com www.resepkuekeringku.com www.desainrumahnya.com www.yayasanbabysitterku.com www.luvne.com www.cicicookies.com www.tipscantiknya.com www.mbepp.com www.kumpulanrumusnya.com www.trikcantik.net