Lewis Hamilton vs Nico Rosberg: Tim memerintahkan pilihan - Wolff

Agen Poker - Mercedes Formula 1 bos Toto Wolff mengatakan dia bisa memaksakan team order untuk menghentikan Lewis Hamilton dan Nico Ros...


Domino Online
Agen Poker - Mercedes Formula 1 bos Toto Wolff mengatakan dia bisa memaksakan team order untuk menghentikan Lewis Hamilton dan Nico Rosberg dari bentrok lagi. Pasangan ini bertabrakan di lap terakhir Grand Prix Austria, dengan Hamilton menang dan Rosberg tergelincir ke posisi keempat. Wolff mengatakan "salah satu pilihan adalah untuk membekukan pesanan pada titik tertentu" namun mengatakan langkah tersebut akan "tidak populer".

"Itu membuat kita ingin muntah sendiri tapi jika balap tidak mungkin tanpa kontak yang konsekuensinya."

Domino Online - Rosberg masih memimpin kejuaraan 21-lomba setelah grand prix hari Minggu, tetapi keuntungannya untuk Hamilton di posisi kedua sekarang hanya 11 poin. Babak 10 berlangsung di Silverstone akhir pekan ini, ketika Hamilton akan berlomba di depan fans sendiri di Grand Prix Inggris. Kedua Rosberg dan Hamilton mengkritik satu sama lain untuk insiden hari Minggu, tapi pelayan ras menyalahkan Jerman dan menambahkan 10 detik ke waktu ras.

"Mereka memberi saya menyalahkan, yang menyebalkan," kata Rosberg. "Aku dari pendapat yang berbeda, tapi itu tidak membantu."

BandarQ Online - Bos tim Wolff awalnya digambarkan tabrakan sebagai "otak", tanpa menunjukkan driver mana ia merasa bersalah. Ini adalah kedua kalinya Hamilton dan Rosberg telah memukul satu sama lain dalam lima balapan terakhir. Mereka tersingkir dari Grand Prix Spanyol pada Mei di lap pertama.

"Di Barcelona, ​​saya jauh lebih nyaman karena kami memiliki 30 balapan tanpa tabrakan," kata Wolff.

"Dalam pemikiran naif saya, saya berkata kepada diri sendiri: 'OK, mereka telah belajar pelajaran dan mereka melihat konsekuensi dan tidak akan terjadi lagi'.

"Di sini kita pergi, hal itu terjadi lagi, sehingga satu-satunya konsekuensi adalah untuk melihat semua pilihan di atas meja."

Poker Online - Kebanyakan pakar dan pengamat menyalahkan Rosberg untuk insiden terbaru, tapi Wolff menolak untuk mengatakan yang driver paling bersalah.

"Saya tidak ingin atribut menyalahkan apapun karena setiap kali Anda menonton video dan melihat onboard, ada informasi baru," katanya.

"Anda tidak bisa mengatakan siapa yang lebih menyalahkan daripada yang lain. Saya telah pendapat. Saya tidak akan mengungkapkannya. Tapi perlu dihindari.

"Saya muak dengan mencoba untuk menganalisanya. Saya hanya tidak ingin kontak."

Bandar Poker - Wolff mengatakan ia akan membahas insiden tersebut dengan sisa manajemen tim tetapi mengatakan akan memiliki bantalan pada negosiasi kontraknya dengan Rosberg. Pemain berusia 31 tahun ini keluar dari kontraknya pada akhir musim ini dan ia dan Mercedes mengatakan mereka inginkan dan berharap untuk terus bersama-sama.

You Might Also Like

0 komentar

www.ayeey.com www.resepkuekeringku.com www.desainrumahnya.com www.yayasanbabysitterku.com www.luvne.com www.cicicookies.com www.tipscantiknya.com www.mbepp.com www.kumpulanrumusnya.com www.trikcantik.net